Montessori mainan dan kecil Anda

Diposting oleh Rahma Ayuni on Senin, 03 Oktober 2016

Apa bedanya jika anak-anak Anda bersenang-senang dengan mainan yang diproduksi dari bahan plastik vs mainan yang dibangun dari kayu? Untuk apa gelar harus anak-anak Anda menggunakan teknologi? Apakah ada batas jumlah mainan anak-anak Anda harus memiliki? Ada metode pendidikan yang telah ada selama lebih dari satu abad, dan itu telah bergulat dengan pertanyaan-pertanyaan ini semua bersama. Metodologi itu? Montessori.

Ketika Anda menemukan lebih banyak tentang Montessori mainan, semakin Anda akan menikmati apa mainan dan bagaimana mereka membantu anak-anak tumbuh menjadi orang dewasa yang percaya diri, bertanya-tanya. Jika Anda kepala ke setiap kelas normal, Anda mungkin akan menemukan tumpukan mainan yang terbuat dari plastik. Namun, dari perspektif Montessori, mainan yang terbaik untuk anak-anak diciptakan dari unsur-unsur yang asli seperti kayu atau kain. Jenis mainan sangat menarik, dan tekstur murni, aroma dan warna menarik anak-anak bawaan kesan elegan. Juga, Montessori berfokus pada persis jumlah tepat mainan untuk anak-anak untuk menikmati dan bekerja dengan. Kekacauan mempromosikan membanjiri dan gangguan. Kita ingin anak kita menjadi damai, hadir, tenang dan fokus. Akibatnya, mereka harus hanya memiliki beberapa mainan untuk bermain dengan pada waktu tertentu.

Apa jenis Montessori mainan yang ada? Montessori mainan rentang seluruh peta, tetapi Anda sudah mungkin akrab dengan banyak dari mereka, terutama karena benar-benar tidak ada banyak perbedaan antara Montessori mainan dan banyak mainan tradisional klasik tercinta seluruh dunia. Dari blok bangunan untuk kayu atau surat-surat amplas, Montessori mainan yang segera dikenali berkat kesederhanaan, gaya dan kegunaan praktis. Setiap satu mainan dapat memenuhi berbagai fungsi. Setiap mainan mengajarkan keterampilan hidup yang berharga. Dan terbaik dari semua - anak mengasihi mereka.

Baca Artikel Menarik Lainnya : Harga Diasis Care Capsule

Sebelum Anda memulai membawa beberapa Montessori mainan ke rumah Anda, apa hal-hal lain Anda harus menyadari? Satu perbedaan penting yang dilakukan dalam Montessori adalah fakta bahwa mainan adalah tidak, pada kenyataannya, untuk bermain. Pada kenyataannya, kata "mainan" tidak bahkan digunakan dalam tradisi Montessori. Mainan yang disebut "materi", dan anak-anak mempekerjakan mereka untuk bekerja. Sementara Anda mungkin berpikir bahwa sebuah truk kayu kecil adalah hanya sebuah mainan untuk anak-anak untuk bermain dengan, itu sebenarnya juga merupakan bahan penting yang membantu anak-anak belajar untuk menggunakan tubuh mereka dan memahami ruang karena mereka bekerja dengan itu. Selain atas desakan kuat bahwa mainan yang bahkan materi kerja penting, Montessori juga menekankan pentingnya memungkinkan setiap anak mengikutinya keingintahuan alami untuk belajar. Bukan membimbing mereka dan manajemen mikro tindakan mereka, tunduk kepada anak di keingintahuan bawaan dan melihat anak secara alami mengejar kegiatan tertentu pada kecepatan alami. Hal ini sangat penting untuk memungkinkan setiap anak untuk mengembangkan kapasitas mereka sendiri berbeda dengan langkah mereka sendiri.

Baca Artikel Menarik Lainnya : Harga Jelly Gamat QNC 

Ketika Anda mulai membawa pulang beberapa Montessori mainan, memperhitungkan bahwa mainan harus berada dalam jangkauan anak. Anak harus mampu memilih kapan dan bagaimana mereka bermain dengan bahan-bahan mereka, jadi stow mainan di kids' ujung jari. Menyimpan bahan yang di rak atau di dada mainan bahwa anak terus-menerus dapat mengakses. Dengan melakukan ini, setiap saat si kecil siap untuk bermain, mereka akan bisa mendapatkan untuk bekerja tanpa harus meminta siapa pun untuk membantu mereka.

Baca Artikel Menarik Lainnya : Harga Spirulina Plus Tablet 

Apakah Anda mampu mengirim anak Anda ke sekolah Montessori, masih mungkin bagi Anda untuk membawa manfaat dari metode Montessori ke rumah Anda sendiri. Melengkapi anak-anak Anda dengan bahan yang tepat dan dengan lembut mengarahkan mereka ke program penemuan diri mereka sendiri. Hasilnya adalah mengherankan--konten, seimbang anak-anak yang tumbuh menjadi manusia yang fantastis. Jadi, waktu berikutnya Anda mempertimbangkan yang mainan untuk membeli untuk anak Anda, ingat saran ini dari tradisi Montessori dan memilih sesuai. Mendapatkan sebuah mainan yang sederhana, alami bahwa anak Anda dapat digunakan untuk tumbuh dan menemukan, dan duduk kembali dan menonton indah manfaat terungkap.



{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar