Buzz terbaru-Buzz berbicara

Diposting oleh Rahma Ayuni on Kamis, 29 September 2016

Merasa sendirian, dan semua yang Anda miliki dengan Anda adalah sosok Anda tindakan Buzz Lightyear? Yah, menjadi kesepian tidak ada lagi! Sini datang mainan interaktif yang menyediakan jam dan jam menyenangkan, menyenangkan, menyenangkan.

Menyajikan, karakter di belakang slogan terkenal: "Hingga tak terbatas dan di luar!" Yap, Anda sudah menebak dengan benar. Ini adalah Buzz Lightyear! Lewatlah sudah hari-hari ketika semua dapat Anda lakukan adalah bermain dengan mainan mewah ini. Berbicara Buzz Lightyear, berdiri 12 inci tinggi, dikemas dengan ayat-ayat yang sekitar 60! Tidak hanya itu, inilah replika paling akurat sana adalah dan diisi dengan banyak fitur yang pasti akan memberikan anak-anak Anda maksimal jam kenikmatan.

Anda dapat menempatkan Buzz di setiap posisi yang Anda mungkin dapat memikirkan. Dengan lebih dari 32 "sambungan", sehingga untuk berbicara, ia cukup fleksibel untuk mainan.

Seperti dapat diamati, ada berbagai tombol tertanam di dadanya. Untuk beberapa ungkapan "Buzz mainan", klik oval merah, satu di sebelah kirinya. Dengan tombol biru, Anda tidak hanya mendengar dia berbicara seperti ruang ranger, tetapi ia juga bergerak kepalanya saat dia berartikulasi.

Baca Artikel Menarik Lainnya : Harga Glucoblock Capsule

Jika Anda telah mengamati dalam film, yang perlu untuk mengatakan karena Anda jelas punya, dia berbicara ke communicator lengan nya untuk merekam semua "ekspedisinya." Dengan angka tindakan ini, di sisi lain, jika Anda membuka ini, ia berbicara dengan terkait frase, ditambah dengan efek suara. Sama terjadi ketika Anda membuka atau menutup helm, membuat suara seolah-olah ia mencekik. Selain itu, yang "laser hal" di lengannya? Lampu dan beep bila ditekan... kurang berbahaya meskipun.

Baca Artikel Menarik Lainnya : Harga Triflex Capsule 

Di sisi kanan dadanya adalah tombol bulat yang menetapkan dia untuk mode terbang. Sayap pop keluar dan cahaya sampai. Ia sekarang siap untuk terbang! Selain itu, ia dilengkapi dengan sensor tingkat. Artinya, dia merasakan ketika dia berada dalam posisi terbang horizontal atau vertikal berdiri. Ia kemudian merespon dengan terbang atau arahan efek suara. Dingin bukan?

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar