Apa yang harus dilakukan tentang keluar dari kontrol daur ulang

Diposting oleh Rahma Ayuni on Selasa, 04 Oktober 2016

Ada tumpukan kantong kertas coklat dan kotak tua di sudut ruangan memegang Anda daur ulang? Kita tahu daur ulang penting. Tapi kebanyakan dari kita tidak memiliki sistem yang memungkinkan untuk menjadi sederhana, nonintrusive bagian dari kehidupan kita. Organisasi rumah secara keseluruhan akan meningkatkan dan hari Anda akan menjadi lebih halus dan lebih bahagia dengan meningkatkan sistem daur ulang Anda!

Memulai: Menentukan peraturan daerah yang Anda tinggal di. Anda harus mengurutkan daur ulang Anda? Jika begitu melihat apa yang Anda gunakan sebelum Anda memilih kontainer Anda. Jika rumah tangga Anda menghasilkan banyak kaleng dan kertas tidak banyak mengambil yang diperhitungkan. Anda tidak perlu ukuran wadah yang sama. Masuk akal bahwa Anda akan memungkinkan lebih banyak ruang untuk item Anda akan memiliki lebih besar jumlah. Jika Anda cukup beruntung untuk tidak perlu mengurutkan daur ulang Anda, melihat berapa banyak daur ulang Anda menghasilkan dan memutuskan seberapa sering Anda akan ingin kosong Anda dalam wadah. Ini akan membantu Anda memilih wadah yang tepat untuk bagian ini organisasi rumah Anda.

Label wadah Anda setelah Anda telah menemukan gaya yang Anda telah menemukan untuk menjadi fungsional bagi Anda. Label dilaminasi jelas ditempatkan pada wadah Anda akan membantu tamu di rumah Anda mencari wadah sesuai juga. Harus menyortir daur ulang dari sampah setelah mendapatkan bersama-sama tidak pernah menyenangkan, menghindari sama sekali dengan label.

Anda akan memerlukan dua daerah, satu untuk daur ulang yang sehari-hari dan satu untuk jarang digunakan. Daur ulang Anda sehari-hari harus disimpan dekat sampah untuk kemudahan penggunaan. Daur ulang sehari-hari bagi kebanyakan dari kita termasuk kaleng, plastik dan kertas. Jadi pada dasarnya, kontainer untuk item yang Anda menghasilkan setiap hari atau lebih sering.

Daur ulang Anda jarang dapat disimpan dalam sebuah ruang yang tersimpan lebih lanjut, kebugarannya misalnya. Di daerah ini menjaga daur ulang yang Anda menghasilkan sangat sedikit atau bahwa Anda perlu untuk mengambil di tempat lain untuk membuang. Baterai, misalnya, harus didaur ulang melalui berbagai tempat, jadi jangan membuangnya atau menempatkan mereka dalam sampah daur ulang. Melihat sementara Anda berada di luar banyak mal, Perpustakaan, atau bahkan toko kelontong menyediakan tempat untuk deposit untuk daur ulang baterai lama.

Jaga agar wadah sumbangan Anda daur ulang jarang. Item sumbangan yang Anda tidak lagi menggunakan atau cinta juga akan membantu dalam proyek rumah organisasi lain Anda dan itu adalah cara yang bagus untuk mendaur ulang.

Membuat pembelian: Mulai menghilangkan limbah ketika Anda shop! Barang kelontong yang dikemas satu porsi terbaik untuk meneruskan. Item ini menghasilkan lebih banyak daur ulang dan limbah karena kemasan tambahan. Sebagai bonus tambahan Anda akan menghemat uang dengan membeli barang-barang kelontong dan melanggar mereka turun ke individu porsi sendiri. Ingat langkah-langkah lain yang Anda lakukan sendiri kurang item akan dikenakan biaya. Ketika dishing keluar satu porsi menggunakan Tupperware sebagai menentang untuk pembuangan kantong. Maka Anda dapat mencuci dan menggunakan kembali wadah.

Baca Artikel Menarik Lainnya : Harga Ovary Nutrition Capsule

Membawa tas Anda sendiri dapat digunakan kembali dengan Anda ke toko. Dengan cara ini Anda tidak akan memiliki penawaran yang berkembang dari kertas dan kantong plastik di rumah Anda. Sebagian besar toko kelontong menyediakan sebuah kotak untuk kantong plastik untuk dikembalikan untuk daur ulang, jika Anda menggunakan mereka. Dan Anda dapat menggunakan kembali kantong kertas Anda untuk mengambil lain daur ulang ke pinggir jalan.

Baca Artikel Menarik Lainnya : Harga Gastric Health Tablet 

Membuangnya: Pastikan Anda mengambil sedikitnya jumlah ruang yang Anda dapat dengan Anda daur ulang oleh memecah setiap kotak dan menghancurkan setiap botol plastik dan kaleng. Melakukan hal ini mengurangi jumlah ruang yang Anda daur ulang akan mengambil di rumah Anda. Jika Anda khawatir tentang potensi bau dan berantakan bilas keluar sesuatu yang diselenggarakan makanan sebelum Anda naksir. Ketika memilih wadah memastikan Anda memilih sesuatu yang dapat dicuci.

Baca Artikel Menarik Lainnya : Harga Slimming Capsule 

Sistem fungsional di rumah kami memiliki pengaruh besar pada organisasi secara keseluruhan rumah kami. Mengatur sistem daur ulang Anda hari ini untuk menghentikan bagian ini sehari-hari hidup menjadi stres berantakan!

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar