Bagaimana untuk mendapatkan keluar dari utang dan tetap keluar

Diposting oleh Rahma Ayuni on Rabu, 12 Oktober 2016

Penurunan baru-baru dalam ekonomi global telah mendorong banyak orang ke tepi krisis keuangan lebih dari sebelumnya. Tidak ada orang di planet yang tidak menderita oleh resesi ini. Kita semua telah mendengar bisnis besar dan kecil yang telah terpengaruh tetapi juga memiliki hit rumah dalam masyarakat lokal yang mana anggaran telah dipotong dan program-program yang hilang. Dengan semua ini, banyak keluarga telah menderita dampak.

Tidak peduli apa skala, kita telah menjadi terbiasa utang dan kehilangan kemampuan untuk melihat dengan jelas konsekuensi dari keputusan keuangan yang bijak dan hutang yang sangat berat. Saatnya untuk mengambil yang baik melihat sulit dalam kehidupan kita sendiri apa yang bisa kita lakukan untuk mendapatkan kembali pada jalur yang benar dan membangun kembali dasar keuangan yang kuat.

Pencegahan adalah obat terbaik

Setiap orang perlu membuat rencana keuangan mereka sendiri. Itu mungkin terdengar seperti tugas yang menakutkan, tetapi dalam kenyataannya itu adalah semua tentang perencanaan. Dengan pengaturan waktu samping untuk mendiskusikan dengan profesional Anda dapat mulai untuk menguraikan tujuan keuangan Anda dan merencanakan untuk kejadian tak terduga yang terikat untuk muncul selama bertahun-tahun.

Sayangnya, banyak orang menghindari realitas yang tak terduga dan tanpa dana darurat, mereka menambah beban utang mereka dengan lebih banyak kredit untuk mencukupi kebutuhan hidupnya. Siklus jenis ini tidak hanya dapat luar biasa tetapi sangat sulit untuk istirahat.

Berbicara dengan seseorang yang Anda percaya dapat membantu Anda membuat perubahan ke redistribusi pendapatan Anda dalam cara yang lebih cerdas. Dengan mengambil kendali dari bagaimana kita menghabiskan, kita mengendalikan berapa banyak kita dapat menyimpan dan ini bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk mengurangi tingkat tekanan keuangan keluarga Anda.

Membuat rencana keuangan

Langkah pertama adalah untuk membagi semua pendapatan menjadi empat kategori utama;

Tetap biaya - ini adalah biaya yang tidak berubah, seperti sewa, pembayaran hipotek, asuransi, dan kendaraan. Jarang perubahan ini biaya dan yang sering ada singa berbagi pendapatan bulanan.

Biaya variabel - ini adalah bagaimana kita mengatur hidup kita dengan makanan, tagihan, pengasuhan anak, transportasi, perbaikan, hiburan, dll... Semakin kita tinggal jauh dari menggunakan kartu kredit di daerah ini, semakin sukses kita akan dalam jangka panjang.

Baca Artikel Menarik Lainnya : Harga Kidney Care Capsule

Tabungan - ini adalah di mana kita perlu untuk membangun bantal tumbuh untuk menutupi kebutuhan masa depan yang tak terduga. Hal ini penting untuk disiplin di sini. Cara mudah untuk mengelola ini adalah untuk memilih jumlah sebagai persentase dari pendapatan Anda. Sebuah aturan yang baik adalah 10-20% dari pendapatan bersih bulanan Anda. Setelah jumlah memutuskan Anda harus rajin dengan memiliki tabungan ditarik secara otomatis dan masuk ke rekening yang akan memperoleh bunga tanpa risiko.

Baca Artikel Menarik Lainnya : Harga Lecithin Softgel 

Pembayaran utang - ini sama pentingnya dengan tabungan Anda di pulih dari beban berat utang. Ini termasuk kredit toko, saldo kartu kredit, pinjaman, hukuman dan biaya. Pernah membayar hanya saldo minimum pada kartu kredit Anda dan melunasi pinjaman bantalan bunga tertinggi pertama. Ketika Anda telah membayar utang satu, tambahkan uang tunai ekstra yang sekarang tersedia ke pinjaman berbunga tinggi berikutnya dan terus pola sampai Anda benar-benar utang gratis.

Baca Artikel Menarik Lainnya : Harga Deep Sea Fish Oil Softgel 

Dalam memahami dasar-dasar dalam menciptakan rencana keuangan, Anda sedang membangun dasar yang kuat yang akan meninggalkan Anda kurang rentan terhadap ketidakpastian kehidupan. Dengan menerapkan beberapa kunci strategi dan hidup dalam berarti Anda, Anda sedang proaktif dan tinggal di kontrol keuangan Anda. Dan ini adalah kunci untuk keluar dari utang, dan tinggal keluar.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar