Kerja MTS terbaik converter file untuk mac Anda

Diposting oleh Rahma Ayuni on Jumat, 21 Oktober 2016

ISkysoft MTS converter adalah mudah digunakan perangkat lunak konversi video. Ini akan memungkinkan Anda untuk mengkonversi file camcorder atau kamera di MTS ke video AVI, WMV, dan MP4, MKV atau format file yang populer lainnya. Ekstraksi audio akan didukung. Konverter profesional semacam ini akan memberikan pendukung cukup untuk perangkat seperti Apple iPhone, iPod atau iPad, Sony PSP atau PS3, ponsel Android seperti HTC dan banyak lagi.

Sekarang, mts adalah definisi tinggi transportasi MPEG, AVC dan H.264 streaming video file format yang umumnya digunakan melalui HD Camcorder seperti Sony, Canon, Panasonic. File Mts yang digunakan sebagian besar bersama dengan Sony hardware. Camcorder memanfaatkan MTS dalam bentuk AVCHD, format rekaman yang membuat aplikasi khusus untuk Camcorder. Ada beberapa model camcorder yang dari kanon juga sedang digunakan file MTS. File-file ini juga diwakili di Blu-ray disc kompilasi. Oleh karena itu mereka mampu, mereka memiliki ketersediaan menyimpan sejumlah besar informasi dan data trek.

Aku tahu bahwa Anda bertanya-tanya jika, bagaimana mengkonversi MTS untuk Mac, maka untuk memulai konversi, mac sambil memberikan versi Inter dan versi PowerPC. Gratis download versi Konverter MTS untuk Mac sesuai dengan hardware Mac Anda. Jika Anda tidak tahu versi Konverter MTS yang sesuai atau baik untuk konversi, Anda dapat mencoba versi Inter situasi todays lebih universal. Sebagai pemilik pemain populer seperti iPod, iPhone, Zune, atau apapun, hal ini sudah secara literal kepada kita untuk mengkonversi format video file seperti MTS MOV atau MP4 sehingga kita dapat hanya dengan mudah bermain video terbaik pada pemain portabel kami di mana saja. MTS konverter untuk Mac akan membantu pengguna yang suka untuk mengkonversi file video MTS ke berbagai format seperti AVI, FLV, WMV, 3GP2, 3GPP, 3GP, 3GPP2, QuickTime atau MOV, MPG, MKV dan Mei lebih. Kemudian, setelah konversi, Anda dapat langsung mengimpor ke salah satu program perangkat lunak dari yang lain, MTS file video ke banyak pemain portabel seperti iPod, iPhone. Apple TV, PSP, Zune, PDA atau pocket PC yang meliputi BlackBerry, creative Zen, Archos, Epson pemutar media dan telepon seluler, ini adalah proses dengan hanya beberapa klik pada waktu yang singkat.

Cara bermain MTS file pada Mac gratis? Bermain MTS di snow leopard? Bagaimana? Akan karena MTS MPEG varian sampai batas tertentu, Anda langsung dapat memutar file video di VLC media player, yang merupakan pemain paling kuat untuk kedua Mac dan windows pengguna untuk bermain banyak format populer. Selain itu, Mplayer OS X adalah pilihan yang baik lain untuk memutar file video MTS di Mac menjalankan Mac menjalankan Mac OS X snow leopard, Mac OS X Lion dan banyak lagi, jika Anda sudah menggunakan pemain khusus yang tidak akan pernah mendukung MTS, Anda bisa menggunakan mts video converter sebelum Anda bermain MTS di pemutar video favorit Anda.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar