Dasar-dasar outsourcing

Diposting oleh Rahma Ayuni on Jumat, 21 Oktober 2016

Outsourcing sekarang telah berubah menjadi sebuah tren yang efektif bagi perusahaan-perusahaan yang dimiliki di industri teknologi informasi (TI). Tugas-tugas yang diklasifikasikan sebagai operasi dan perkembangan biasanya adalah orang-orang yang outsourcing. Jika Anda bertanya mengapa perusahaan resor untuk outsourcing, jawaban langsung untuk ini adalah untuk mengurangi biaya tanpa mengorbankan kualitas layanan dan akan masih akan mampu memenuhi kebutuhan klien. Ini adalah fakta bahwa perusahaan ITU memiliki begitu banyak proyek yang sedang berlangsung. Pengembangan perangkat lunak kadang-kadang akan makan terlalu banyak waktu mereka, itulah sebabnya mereka mencari layanan outsourcing untuk pekerjaan. Tapi ITU perusahaan juga harus berhati-hati dalam memilih perusahaan-perusahaan outsourcing.

Berikut adalah beberapa pengingat.

1) tahu apa yang Anda butuhkan

Menetapkan tujuan spesifik dan persyaratan untuk memenuhi tujuan tersebut. Memiliki informasi yang cukup mengenai proyek tertentu menyediakan seperangkat kualifikasi yang memungkinkan Anda untuk dapat memilih kanan outsourcing perusahaan IT cocok untuk pekerjaan.

2) mendapatkan penawaran

Setelah Anda telah diuraikan proyek Anda, melihat untuk ITU outsourcing perusahaan yang menawarkan layanan yang Anda butuhkan. Dianjurkan untuk meminta tanda kutip ditulis dari tiga atau lebih IT outsourcing perusahaan yang berbeda. Bandingkan dan mengevaluasi harga dan tingkat layanan yang mereka bisa berikan.

3) melakukan pemeriksaan latar belakang

Sebagai bagian dari penelitian Anda setelah Anda memiliki tiga diciutkan ITU outsourcing perusahaan untuk proyek Anda, cobalah untuk mendapatkan umpan balik dari klien. Dengan melakukan hal ini akan memberi Anda gambaran tentang bagaimana perusahaan outsourcing IT bekerja.

Selain itu, ini akan membantu Anda datang dengan keputusan yang bijaksana dalam memilih perusahaan tepat Anda tentu saja mungkin merasa terbaik untuk pekerjaan.

Juni Spring Multimedia adalah grafis desain dan web solusi penyedia terkemuka - dipercaya oleh pemilik bisnis dan perusahaan di seluruh dunia. Di antara layanan yang Juni Spring Multimedia menawarkan kliennya adalah pengembangan web yang meliputi administrasi, WAMP pengembangan, pemrograman Php, manajemen konten, pengembangan perangkat lunak, maintenance website, web hosting dan banyak orang lain. Juni Spring Multimedia juga akan meluncurkan Juni musim semi Kontak solusi proses bisnis utama, global outsourcing (BPO) penyedia layanan fokus Layanan Manajemen hubungan pelanggan melalui berbagai saluran komunikasi termasuk telepon, email, web dan chatting.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar