Mana untuk membeli DELL Chargers dan bagaimana untuk merawat mereka

Diposting oleh Rahma Ayuni on Jumat, 21 Oktober 2016

Ketika datang ke laptop dan perangkat komputasi pribadi, Dell adalah jauh merek yang paling populer. Dell adalah merek sangat sukses terutama karena kualitas yang hebat dan struktur harga yang wajar.

Pentingnya Laptop Chargers:

Tidak peduli yang merek populer laptop Anda sendiri, Semua laptop datang dengan garansi produsen standar dan kehidupan laptop Anda sebagian besar tergantung pada seberapa baik Anda mempertahankan itu. Meskipun laptop yang bertujuan untuk memberikan layanan nirkabel, mereka masih memerlukan koneksi yang akan membuat baterai laptop Anda dikenakan biaya sehingga Anda dapat membuat penuh penggunaan laptop Anda ke manapun Anda pergi. Hanya benar-benar dan tepat dibebankan laptop akan bertahan lama jam kerja. Seperti halnya Anda mengurus laptop Anda, Anda perlu mengambil sama perawatan Anda DELL 19.5V 4.62A 90W charger.

Tips untuk melindungi Anda DELL 19.5V 4.62A 90W Charger:

Apakah itu item yang mahal atau murah satu, pemeliharaan sangat penting. Laptop adalah perangkat tersebut mahal bahwa perawatan yang baik harus menjadi prioritas utama. Hanya sebuah laptop yang terawat dengan baik dapat menjamin pelayanan yang efektif. Anda DELL19.5V 4.62A 90W charger tidak mungkin semahal laptop Anda, tetapi masih memerlukan perawatan yang baik jika Anda tidak ingin mengecewakan Anda ketika Anda membutuhkannya. Berikut adalah beberapa tips yang berguna untuk Anda DELL19.5V 4.62A 90W charger

• Tidak mengekspos DELL19.5V Anda 4.62A 90W charger untuk langsung atau tidak langsung panas.

• Sering menjatuhkan pengisi baterai dari ketinggian ini tidak baik untuk pengisi baterai dalam jangka panjang.

• Jika Anda bergerak, menjaga pengisi baterai di kantong pengisi daya khusus dalam tas laptop Anda, atau menempatkannya di bagian lain dari tas Anda dan bukan langsung dengan laptop Anda.

• Ketika tidak di gunakan, pastikan bahwa pasokan di DELL19.5V Anda 4.62A 90W pengisi daya dimatikan.

• Secara teratur menghapus debu pengisi baterai.

Mana untuk membeli penggantian DELL19.5V 4.62A 90W Charger?

Dell adalah merek yang populer dan mencari Dell charger dapat cukup mudah. Namun, jika Anda tidak menemukan Dell toko dekat Anda, Anda dapat selalu mengambil pengisi baterai pengganti dari pemasok Dell berlisensi. Ada banyak toko online dan ritel yang mengaku menjual Dell asli chargers, tetapi Anda perlu hati-hati, karena sebagian besar waktu mereka tidak mungkin asli. Oleh karena itu, memverifikasi keaslian dari dealer Anda sebelum Anda membeli Anda DELL19.5V 4.62A 90W charger

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar